Bupati Satono Hadiri Acara Tri Suci Waisak 2568 B.E Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Hadiri Acara Tri Suci Waisak 2568 B.E Tahun 2024

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono Sos, I, MH menghadiri kegiatan perayaan Waisak bersama gabungan permabudi & pelajar Se-Kabupaten Sambas Tri suci Waisak 2568B.E/2024 dengan tema kesadaran keberagaman jalan hidup luhur, harmonis dan bahagia di aula gedung serbaguna Lumbang.



Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Bui Kiong, Yakob Pujana, Lerry Kurniawan Figo dan seluruh para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Satono menyampaikan, turut berbahagia dalam perayaan Waisak tersebut. Bupati berharap kerukunan antar umat beragama terus terjaga.


"Saya turut senang dan bahagia, atas nama pemerintahan Kabupaten Sambas saya mengucapkan selamat memperingati hari  Waisak Tri Suci 2568 B.E/2024," ucapnya.


Kata Bupati, pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah membuka formasi Guru Agama Budha pada penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mendatang, agar terbangun pendidikan spiritual masyarakat Kabupaten Sambas yang memeluk Agama tersebut dengan maksimal


" Pemda Sambas telah membuka formasi untuk tenaga pendidik guru Agama Budha melalui PPPK, hal ini sebagai bentuk upaya membangun nilai spiritual seluruh warga Kabupaten Sambas, tidak memandang suku dan agama," ujarnya.


Bupati Satono juga berharap agar perayaan Waisak memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi seluruh umat Budha di Kabupaten Sambas.


"Semoga perayaan Waisak membawa keberkahan dalam hidup kita dan membawa kedamaian di Kabupaten Sambas, kemudian membawa kesejukan, ketenangan dan juga kesenangan hati agar membawa Kabupaten Sambas tentram serta damai," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini