Anwari Pimpin Tim Kemenangan Satono

Editor: Admin author photo

Ket: H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengukuhkan Tim Kemenangan H. Satono Kabupaten Sambas di Rumah Kemenangan H. Satono, Jalan Tabrani, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas. Minggu (5/5/2024).

Kabarsambas.com - H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengukuhkan Tim Kemenangan H. Satono Kabupaten Sambas di Rumah Kemenangan H. Satono, Jalan Tabrani, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas. Minggu (5/5/2024).


Ketua Tim Kemenangan, Anwari, S.Sos., M.A.P., mengucap syukur dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan H. Satono dan tim untuknya memimpin Tim Kemenangan H. Satono. 


"Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan pengukuhan Tim Kemenangan H. Satono. Memang awal kita bentuk dalam rangka untuk memenangkan dan menjemput kemenangan untuk Haji Satono dalam Pilkada 2024," ucapnya. 


Anwari menuturkan Kerja politik itu sebenarnya, 60 persen kandidat ditentukan oleh tim, yaitu tim yang solid,yang mana kesolidan tim juga bisa mempengaruhi kemenangan kandidat.


"Maka dari itu, kami membuat draft tim Tim Kemenangan yang memang tidak terlalu banyak. Tetapi, saya yakin bahwa yang ada dalam tim ini tentunya mempunyai pengalaman di bidangnya masing-masing," tuturnya. 


Anwari membeberkan alasan awalnya pembentukan tim kemenangan kabupaten dikarenakan nantinya juga akan dibentuk tim kemenangan hingga kecamatan bahkan sampai ke desa. 


"Semoga tim ini dapat bekerja dengan baik dalam rangka mensukseskan kemenangan dan Bapak Haji Satono. Pada intinya kita bergabung dengan satu tujuan. Tim yang solid dan satu komando," imbuhnya. 


Ia menjelaskan dari beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati 2024, tim kemenangan H. Satono sudah menyerahkan formulir pendaftaran di beberapa parpol.


Anwari mengatakan sementara waktu koalisi H. Satono itu dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra), yang dari awal mengusung H. Satono. 


"Tentunya kami membuka peluang kepada partai-partai yang lain untuk bergabung di koalisi," tutup Anwari. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini