Anwari Apresiasi Pelaksanaan O2SN Kabupaten Sambas Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos., M.AP., mengapresiasi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Sambas Tahun 2024.


O2SN tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Sambas terdapat lima cabang olahraga yaitu cabor renang, pencak silat, karate, bulu tangkis, dan cabor atletik, yang di dalamnya memperlombakan lari, jalan, lempar lembing, lompat dan sebagainya. 


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada sekolah, para guru yang telah mengirimkan anak didik mereka menjadi perwakilan dari sekolahnya masing-masing untuk mengikuti O2SN tingkat Kabupaten Sambas," ucapnya. 


Selain untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kegiatan tersebut juga untuk melatih sifat sportivitas dan bertanggung jawab. 


"Tetap semangat dan selamat bertanding untuk adik-adik yang mengikuti O2SN ini, junjung tinggi sportivitas," tutur Anwari. 


Legislator Partai Gerindra berharap kegiatan tersebut bisa mengasah skill peserta didik untuk menjadi atlet yang berprestasi di masa yang akan datang, sehingga dapat mengharum Kabupaten nama Kabupaten Sambas di kancah Nasional maupun Internasional. 


"Harapannya bagi para atlet yang menang dapat mewakili Kabupaten Sambas di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini