Anggota DPRD Sambas Bui Kiong Harap Warga Bijak Bersosial Media

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk mejaga bahasa dan lisan di Sosial Media menjelang Pilkada 2024. Rabu (15/5/2024).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk mejaga bahasa dan lisan di Sosial Media menjelang Pilkada 2024. Rabu (15/5/2024).


Dia menjelaskan bahwa saat ini Sosial Media di Kabupaten Sambas sangat rawan, terutama dalam membawa suku, ras, agama dan budaya.


"Ini sangat berbahaya, akibatnya kita dapat terpecah belah tidak hanya di Daerah bahkan sampai ketingkat negara, saya mohon untuk lebih cermat lagi dalam bermedia Sosial," jelas Bui Kiong.


Bui Kiong mengingatkan jangan hanya gara-gara hal sepele dapat memecah hubungan disuatu Daerah, sejatinya semua umat adalah saudara, siapapun pemimpinnya itu adalah pilihan masyarakat.


"Kita semua diberikan kebebasan berpendapat, namun jangan sampai salah arti yang menjerumuskan kita hingga kepada provokasi dan unsur Sara," ucapnya.


Anggota DPRD Sambas itu berharap masyarakat Kabupaten Sambas dapat memilah kembali mana yang benar dan mana yang salah, pendapat dapat disampaikan dengan cara yang baik.


"Mari bersama kita pikirkan bagaimana menjaga toleransi dan perbedaan, jangan sampai hanya menjelang Pilkada kita menghancurkan kerukunan yang telah dijaga selama ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini