Pilkada 2024, Satono Mendaftar ke PDIP dan PKS

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Kemenangan Satono Bupati Sambas 2024 mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai PDIP dan PKS Sambas. 

Kabarsambas.com - Tim Kemenangan Satono Bupati Sambas 2024 mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai PDIP dan PKS Sambas. 


Pengambilan formulir pendaftaran tersebut dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Satono Anwari beserta Sekretaris Tim Amirudin.


Anwari mengatakan pihaknya sangat menghormati dan memandang tinggi Partai PDIP serta PKS sebagai pengusung bakal calon Bupati Sambas, kedua Partai tersebut kata Anwari memiliki basis massa yang besar dan militan.


“Alhamdulillah pada hari ini kita mengambil formulir pendaftaran ke dua Partai yakni PDIP dan PKS, keduanya adalah partai yang memiliki kader yang masif bahkan dikenal militan, karena itu kita tentu berharap agar kedua partai ini menjadi bagian dari pengusung Bang Haji Satono sebagai Calon Bupati Sambas pada Pilkada mendatang,” katanya.


Tim Kemenangan Satono kata Anwari juga menunggu kabar dari partai lainnya untuk membuka keran pendaftaran bakal calon Bupati mereka.


“InshaAllah kita akan jajaki semua, komunikasi dan silaturahmi politik dengan banyak partai itu sangatlah perlu, apalagi sekarang masih dalam suasana Idul Fitri,” katanya.


Politisi Gerindra ini mengungkapkan, hingga pada saat ini Bupati Sambas, H. Satono sedang fokus untuk mengerjakan tugasnya sebagai pemimpin daerah, sehingga kerja-kerja politik termasuk melakukan pendaftaran menjadi bagian dari tanggung jawab Tim Kemenangan Satono.


“Bang Haji Satono selalu mengerjakan tugas dan pensgabdiannya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Sambas dengan serius, karena itu kami yang mengurusi perihal pendaftarannya kepada parpol untuk Pilkada 2024. Mari kita lanjutkan kepemimpinan beliau yang sudah terbukti berprestasi, Sambas Berkemajuan Sekali lagi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini