Peringatan HBP ke 60, Rutan Sambas Bagikan Takjil Kepada Warga

Editor: Admin author photo

Ket: Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 H. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan Berbagi Takjil. Senin (1/4/2024).

Kabarsambas.com - Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 H. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan Berbagi Takjil. Senin (1/4/2024).


Kepala Rutan Sambas, Luhur Prasaja didampingi Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Rutan Sambas tampak Membagikan takjil Kepada masyarakat yang melintas di sekitar Rutan.


Dirinya mengatakan sebanyak 50 Paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Rutan Kelas IIB Sambas. Kegiatan ini kata Luhur merupakan bentuk rasa syukur rutan Sambas kepada masyarakat sekitar.


"Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka di Ramadan ini sebagai rasa syukur kami untuk berbagi kepada masyarakat," ungkapnya.


Pengguna jalan menyambut baik dan gembira kegiatan yang dilakukan oleh Rutan Sambas. Namun pengguna lalu lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini