Pererat Silaturahmi, Rutan Sambas Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Editor: Admin author photo


Ket: Guna meningkatkan silahturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H, Rutan Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan buka puasa bersama Insan Pers.

Kabarsambas.com - Guna meningkatkan silahturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H, Rutan Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan buka puasa bersama Insan Pers.


Kegiatan yang dilaksanakan di dalam Rutan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Luhur Prasaja bersama Pejabat Struktural. Kamis (4/4/2024).


Karutan Sambas, Luhur Prasaja mengapresiasi seluruh insan pers atau wartawan yang hadir. Dia senang dapat bersilahturahmi di bulan Ramadan kali ini.


“Alhamdulillah di bulan baik ini kita masih diberi kesempatan, kesehatan sehingga bisa buka puasa bersama rekan-rekan pers,” katanya.

Ket: Guna meningkatkan silahturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H, Rutan Kelas IIB Sambas menggelar kegiatan buka puasa bersama Insan Pers.

Dengan terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini disampaikan Luhut menandakan bahwa hubungan antara Rutan Kelas IIB Sambas dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Sambas terjalin harmonis.


"Kami juga tetap terbuka menerima saran dan masukan bahkan kritikan dari mana saja yang sifatnya membangun agar kinerja Rutan Sambas kedepannya dapat lebih baik lagi dalam hal apa saja," ujarnya.


Acara diawali dengan bincang- bincang dengan Kepala Rutan jelang berbuka puasa selanjutnya diadakan buka puasa bersama. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini