Keselarasan Pembangunan Demi Kepentingan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Drs H Ramzi 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Drs H Ramzi mengungkapkan keselarasan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah seharusnya dilakukan.


Tentu dengan di selaraskannya rencana pembangunan Kabupaten dan provinsi akan berdampak baik bagi masyarakat.


"Dalam rangka untuk mempercepat dan mempermudah pelaksanaan pembangunan, mana yang menjadi wilayah kabupaten dan mana yang menjadi wilayah provinsi harus diketahui agar tidak terjadi tumpang tindih ketika realisasi pembangunan dilakukan," Kata Legislator PAN ini, Jumat (26/4/2024)


Keselarasan Pembangunan tentu dapat diketahui skala prioritas dan wilayah siapa yang nantinya akan dibangun untuk masyarakat.


"Sehingga, skala prioritas yang sudah ditetapkan dapat direalisasikan dengan segera. Dan masyarakat juga dapat dengan segera menikmati pembangunan yang memang menjadi hak mereka," katanya.


Dirinya juga mengapresiasi komitmen Bupati Sambas, yang akan menyelaraskan pembangunan Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Seperti yang disampaikan oleh Bupati, ketika menghadiri Musrenbang RPJPD Kalbar 2025-2045.


"Keselarasan pembangunan Kabupaten dan provinsi sangat penting, demi pembangunan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini