Jelang Akhir Ramadhan Hindari Segala Perbuatan Maksiat

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua MUI Kabupaten Sambas, Sumar’in mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menyambut kemenangan umat islam dibulan Syawal, Jum’at (5/4/2024).


Kabarsambas.com - Ketua MUI Kabupaten Sambas, Sumar’in mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menyambut kemenangan umat islam dibulan Syawal, Jum’at (5/4/2024).


Ia mengatakan bahwa bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M sudah hampir selesai, mari kita perkuat untuk menuntaskan ibadah puasa untuk mendapatkan keberkahan yang lebih maksimal.


“Mari bersama-sama kita menjaga kemuliaan bulan ramadhan hingga akhir dan menyambut syawal dengan bahagia serta suka cita, jangan kita campur adukkan ibadah ramadhan dengan sesuatu yang merusaknya,” kata Sumar’in.


Sumar’in mengingatkan agar detik-detik menuju hari kemenangan umat islam, jangan sampai melakukan hal yang menyimpang dari nilai-nilai agama.


“Menyambut syawal jangan sampai kita melakukan kegiatan berlebihan anarkis yang dapat merugikan pihak lain, mari kita rayakan sebagaimana mestinya saja,” ucapnya.


Terakhir Ketua MUI Kabupaten Sambas berharap umat muslim bisa menjaga diri dan menghormati memuliakan bulan ramadhan hingga akhir, jangan sampai perayaan hiburan menimbulkan keresahan yang akhirnya menjadi tindakan anarkis oleh sebagian pihak. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini