Jalin Silaturahmi, Ribuan Warga Hadiri Open House Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Jalin Silaturahmi, Ribuan Warga Hadiri Open House Bupati Satono 

Kabarsambas.com - Ribuan Warga menghadiri Open House yang digelar oleh Bupati Sambas H Satono di hari kedua lebaran idul Fitri 1445 H. Kamis (11/4/2024) di Rumah Dinas Bupati Sambas Jl. Pendidikan No.77, Desa Tumuk Manggis, Kecamatan Sambas


Silaturahmi ini digunakan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain masyarakat Open House Bupati Satono juga di hadiri Oleh Forkopimda Sambas serta pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sambas. 


Menurut Bupati Satono momen open house bisa digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat.


 "Tentu dengan silaturahmi ini mampu mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, Forkopimda Sambas, pengusaha maupun kepala OPD dan ASN di Kabupaten Sambas," ujarnya.


Bupati pun mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah usai menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh selama Ramadan. 


Esensi Idulfitri merupakan hari kemenangan bagi kaum muslim dalam mengukuhkan setiap pribadi untuk kembali kepada kesucian dan kemurnian sesuai fitrah manusia. 


“Marilah kita rayakan Idulfitri ini dengan penuh rasa syukur, penuh kebahagian dengan diiringi lantunan kalimat takbir, tahlil dan tahmid memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT,” ucapnya 


Bupati menyampaikan banyak hikmah yang diperoleh usai melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. 


“Saya mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidin Wal Faizin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Ramadan dan Idul Fitri di tahun yang akan datang,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini