Gelar Open House, Ferdinan Syolihin Ajak Warga Bersatu Bangun Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., bersama keluarganya mengadakan open house hari Raya Idul Fitri 1445 H. Senin (15/4/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., bersama keluarganya mengadakan open house hari Raya Idul Fitri 1445 H. Senin (15/4/2024).


Dalam kesempatan itu, para tamu silih berganti berbincang-bincang bersama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas yang didampingi istrinya.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa Idul Fitri menjadi momen kebahagiaan setelah bulan ramadhan dan patut untuk dirayakan bersama di bulan syawal.


“Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyararakat Kabupaten Sambas, mari di hari yang Fitri ini kita saling bermaaf-maafan guna mempersatukan segala perbedaan,” katanya.


Dia menyebut bahwa dalam lebaran sudah mejadi tradisi bagi kita untuk saling bersilaturahmi berbalasan untuk memperkuat tali persaudaran.


“Alhamdulillah Pemilu tahun 2024 ini telah selesai, Maka dalam lebaran semua perbedaan harus kita buang, selanjutnya bersatu padu dengan tujuan sama, bersama-sama kita bangun Sambas mulai dari saling bersilaturahmi,” sebut Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam acara open house di rumahnya.


“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada rekan-rekan, saudara, sahabat, kerabat hingga seluruh tamu yang datang hari ini, luar biasa penuh sampai malam hari,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini