Ferdinan Syolihin Hadiri Halal Bi Halal Kecamatan Sebawi

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Pemerintah Kecamatan Sebawi. Kamis (18/4/2024)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Pemerintah Kecamatan Sebawi. Kamis (18/4/2024).


Legislator PDI-P ini mengatakan bahwa pertemuan tersebut menjadi ajang silahturami terkhusus dalam bulan syawal Idul Fitri 1445 H / 2024 M antara pemerintah dan masyarakat.


“Pertemuan hari ini menjadi berkah untuk kita semua, Alhamdulillah kita dapat saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan di hari yang fitri ini,” ucap Ferdinan


Ferdinan berharap dengan terlaksananya acara Halal Bi Halal, komunikasi antara masyarakat, pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten dapat terjaga dan berjalan dengan baik


“Saya berharap kedepannya bagaimana Kecamatan Sebawi bisa maju dan sejajar serta lebih baik dari Kecamatan-Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sambas,” harapnya.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berterimakasih atas undangan dan sambutan pemerintah Kecamatan Sebawi dalam momen Idul Fitri 1445 H. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini