Bupati Satono Berikan 244 Bingkisan Ramadhan Untuk Petugas Kebersihan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., menyalurkan paket Ramadhan kepada 244 Petugas Kebersihan yang ada di lingkungan Kabupaten Sambas, di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat, (5/4/2024). 


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., menyalurkan paket Ramadhan kepada 244 Petugas Kebersihan yang ada di lingkungan Kabupaten Sambas, di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat, (5/4/2024). 


Bupati Satono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pahlawan kebersihan yang telah merawat taman dan menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Sambas. 


"Alhamdulillah Saya sudah 2 tahun 9 bulan menjadi Bupati Sambas, ini sudah ketiga kalinya kita berkumpul menjelang Hari Raya Idulfitri di bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Sambas," ujarnya. 


Di kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Sambas tersebut juga menyampaikan permohonan maafnya, terlebih hari raya Idul Fitri sudah didepan mata.


"Insha Allah di rumah yang kami tumpangi ini akan mengadakan silaturahmi pada hari raya kedua dan hari raya ketiga. Saya mengundang bapak ibu semua untuk datang silaturahmi, dipersilakan membawa suami atau istri dan anak-anak," jelas Satono. 


"Jangan malu-malu, ketika sudah ajang silaturahmi lebaran Hari Raya tidak ada lagi pejabat atau masyarakat, semuanya sama," sambungnya. 


Satono berpesan jangan melihat dari harga paket yang diberikan kepada petugas, tetapi ini sebagai salah satu bentuk perhatian Satono kepada petugas kebersihan. 


"Perlu saya sampaikan ini bukan, bukan menggunakan dana pemerintah, bukan dana APBD, yang jelas apa yang diberikan halal dan toyiban. Paket tersebut berisi SKM 2 kaleng, gula pasir 1 kilogram, tepung 1 kilogram, 2 bungkus agar-agar, mentega dan sirup,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini