Bupati Satono Bangga Dengan Tenaga PKH

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas hadiri acara halal bihalal Dinsos PMD bidang tim pelaksana dan SDM PKH Kabupaten Sambas di Objek Wisata Danau Sebedang Kecamatan Sebawi. Selasa (30/4/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas hadiri acara halal bihalal Dinsos PMD bidang tim pelaksana dan SDM PKH Kabupaten Sambas di Objek Wisata Danau Sebedang Kecamatan Sebawi. Selasa (30/4/2024).



Turut hadir Kepala Dinsos PMD, Alkap, Kepala Dinas Kesehatan, Ganjar Prabowo, Camat Tebas, Dedy Zulkarnain, serta seluruh anggota bidang tim pelaksana dan SDM PKH Kabupaten Sambas.



Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., merasa senang dan bangga dapat hadir bersilaturahmi dengan tenaga PKH Dinsos PMD Kabupaten Sambas.


"Saya Bupati Sambas mewakili Wakil Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, di hari yang baik ini kita perkokoh dan rajut kembali ukhuwah islamiyah serta ukhuwah insaniah sesama keturuan adam dan hawa," ucap Satono.


Para Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan kata Satono adalah pejuang di garis depan pengentasan kemiskinan di Indonesia, termasuk di bumi Sambas Berkemajuan. 


Satono juga menegaskan bahwa pintar dan cerdas itu perlu, tapi komunikasi jauh lebih lebih penting adanya untuk menjalankan dan mensukseskan suatu kegiatan dalam membangun Sambas Berkemajuan.


"Sambas Berkemajuan itu bukan hanya milik saya sendiri, namun milik kita semua termasuk yang hadir disini selama masih tinggal dan menggunakan APBD Sambas berarti kita masih memiliki satu kesatuan yang tidak terpisahkan," katanya.



Bupati Satono berharap dengan kekompakan dan kebersamaan semua masyarakat khusus Dinsos PMD terus berlanjut untuk bersama-sama mensukseskan visi misi Sambas Berkemajuan.



"Mari lanjutkan tugas-tugas bapak ibu sesuai dengan regulasi walaupun atensi pemerintah belum maksimal tapi minimal apa yang bapak ibu wakafkan waktu tenaga dan pikiran yang diberikan akan dibalas pahala dari allah SWT, Insha Allah perubahan tahun ini teman-teman PKH melaksanakan kegiatan diluar Daerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini