Buka Try Out UTBK KMKS, Bupati Satono Doakan Peserta Lulus Masuk Kampus Impian

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH Membuka Kegiatan Try Out Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK), Masuk Perguruan Tinggi yang digelar Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS). Sabtu (27/7/2024) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH Membuka Kegiatan Try Out Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK), Masuk Perguruan Tinggi yang digelar Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS). Sabtu (27/7/2024) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. 


Bupati Sambas Satonon dalam sambutannya berterima kasih kepada KMKS karena sudah mengadakan kegiatan Try Out ini.


"Saya berterima kasih kepada KMKS dan seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini, kegiatan yang positif ini tentunya bisa menjadi hal yang sangat bermanfaat bagi Calon Mahasiswa Baru kabupaten Sambas," ujarnya


Bupati Satono berpesan kepada peserta agar tidak kehilangan identitas sebagai orang Sambas di manapun berada.


"Saya berpesan untuk adek - adek sekalian dimana pun nanti kuliah jangan pernah lupa akan indentitas kita sebagai orang Sambas yang terkenal dengan budi bahasa serta semangat mengejar ilmunya di manapun berada," katanya.


Bupati Satono juga berharap ketika peserta sudah menyelesaikan kuliah maka jangan lupa untuk pulang kampung untuk membangun Sambas.


"Saya berharap kelak ketika adek adek semua disini lulus kuliah jangan lupa pulang kampung bangun Sambas ini, karen adek adek inilah calon calon estafet pembangunan daerah tercinta kita ini. Semoga semua peserta juga lulus sesuai dengan kampus impian nya masing-masing," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini