Bawaslu Sambas Raih Penghargaan 10 Karya Foto Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: Bawaslu Kabupaten Sambas meraih Penghargaan 10 Karya Foto Terbaik kategori Srikandi Pengawasan Pemilu tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Kabarsambas.com – Bawaslu Kabupaten Sambas meraih Penghargaan 10 Karya Foto Terbaik kategori Srikandi Pengawasan Pemilu tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia. 


Peghargaan ini diberikan dalam agenda acara puncak HUT Bawaslu RI ke-16 yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kartini dengan tema Kawal Literasi Pemilu Inklusif di Jalan MH. Thamrin, Jakarta. Minggu, (21/4/2024). 



Ketua Bawaslu Kabupaten Sambas, Yesi Mayasanti, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas peran Srikandi dalam mengawasi Pemilu khususnya di Kabupaten Sambas. Ia bersyukur foto Srikandi mengawasi Pemilu dari Bawaslu Kabupaten Sambas mendapatkan penghargaan dan dipajang di stand pameran foto. 


"Dalam rangka acara HUT ke 16 Bawaslu, Alhamdulillah Bawaslu Kabupaten Sambas mendapatkan hasil penghargaan kategori foto terbaik tingkat Bawaslu Kabupaten/Kota bertemakan Srikandi Mengawasi Pemilu 2024," ungkapnya. 


Yesi menuturkan bahwa keberhasilan adalah milik kita semua dan penghargaan hanyalah bonus untuk yang tidak pernah lelah berkarya. 


Penghargaan yang diterima oleh Humas Bawaslu Sambas merupakan hasil dari kerja keras tim Kehumasan yang luar biasa. 


"Semoga dengan adanya penghargaan ini busa meningkatkan kualitas kerja humas Bawaslu Sambas, dan tetap konsisten menjadi cermin serta menjaga citra baik lembaga Bawaslu," tuturnya. 


Sepanjang Pemilu tahun 2024, kata Yesi Bawaslu telah hadir mengawasi pelaksanaan setiap tahapan. Pengawalan demokrasi tak luput dari kontribusi para Srikandi Pengawasan di seluruh Indonesia. 


"Kami berharap kedepannya khusus di tahapan pilkada 2024 mendatang Bawaslu Kabupaten Sambas dapat berperan dengan maksimal dalam melakukan pengawasan, pencegahan, dan penindakan untuk semua tahapan Pilkada 2024," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini