Anwari Apresiasi Warga Penuhi Bukber Bersama Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos sebut kegiatan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Sambas merupakan silaturahmi bersama.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos sebut kegiatan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Sambas merupakan silaturahmi bersama.


Hal tersebut disampaikan oleh Anwari pada kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Bupati Sambas. Minggu (1/4/2024) di halaman Rumah Dinas Bupati Sambas.


"Buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat yang di undang secara langsung oleh Bupati Sambas, mendekati hari raya idul Fitri ini yang hanya beberapa hari saja," ucapnya.


Kata Anwar, acara buka puasa tersebut tidak hanya di kampung-kampung namun di seluruh masyarakat muslim melaksanakan buka puasa bersama.


"Acara buka puasa ini saya rasa tidak hanya makan dan minum saja, akan tetapi sebagai bentuk silaturahmi sesama umat muslim dan pemeluk agama Islam menjalin silaturahmi lebih baik lagi," katanya.


Lanjut Anwari menyampaikan, merasa kegiatan ini sangat luar biasa begitu ramai dan antusias masyarakat hadir.


"Saya merasa kegiatan ini sangat luar biasa, dari undangan yang kita sebarkan melalui telepon dan komunikasi lainnya sangat luar biasa hadir dalam kegiatan Bupati ini," tuturnya.


"Ini merupakan momentum dan suasana dalam bulan Suci Ramadhan yang beberapa hari lagi, mari kita sama-sama menjalin silaturahmi dengan baik," sambungnya 


Anwari berharap, pertemuan tersebut dapat memberikan manfaat dan silaturahmi semangkin erat.


"Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini memberikan manfaat dan positif pada kita semua dalam silaturahmi dan buka puasa di rumah Bupati Sambas," ungkapnya.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang Sudi menghadiri kegiatan bersama Bupati Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini