Anwari Apresiasi Ribuan Paket Ramadhan Yang Diberikan Oleh Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos mengapresiasi Bupati Sambas H Satono karena telah menebar ribuan paket sembako dan paket Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos mengapresiasi Bupati Sambas H Satono karena telah menebar ribuan paket sembako dan paket Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Sambas.


"Pada puasa ini dari mulai hingga mendekati akhir ini tidak habis-habisnya Bupati Sambas H Satono memberikan sembako dan paket Ramadhan terhadap masyarakat Kabupaten Sambas," katanya, Jumat. (5/4/2024).


Dirinya menyampaikan, masyarakat patut bangga terhadap Bupati Sambas yang peduli dengan Masyarakat dan selalu hadir ditengah rakyatnya.


"Kita perlu bangga dengan Bupati Sambas H Satono, karena setiap tahun menjelang hari raya idul Fitri selalu ada bingkisan yang diberikan kepada masyarakat," ujarnya 


"Begitu banyak bantuan yang diberikan oleh Bupati, mulai dari paket sembako dan paket Ramadhan yang disalurkan kepada masyarakat, kunjungan safari Ramadhan di 19 Kecamatan juga memberi bantuan masjid, bahkan juga pemberian kaki palsu diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," tambahnya.


Lanjut kata Anwari, apa yang dilakukan oleh Bupati Sambas H. Satono tersebut adalah keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Sambas.


"Semoga apa yang diberikan oleh Bupati Sambas kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu keperluan yang ada, kita berharap Bupati Sambas H Satono kembali menjabat, sehingga semakin memaksimalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini