Anwari Apresiasi Pasar Murah Kodim 1208 Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Kodim 1208 Sambas. Hal ini kata Anwari membantu Masyarakat setempat untuk memperoleh sembako dengan harga yang sangat terjangkau.


“Kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri memang semakin meningkat, hal ini memicu pergerakan harga sembako yang semakin tinggi pula, adanya pasar murah yang diadakan oleh Kodim 1208 Sambas sedikit banyak sangat membantu masyarakat,” ungkapnya.


Dia juga mengatakan agar kegiatan serupa bisa dilakukan oleh berbagai instansi serta lembaga lainnya yang memang bisa dan mampu untuk menyelenggarakan pasar murah menjelang hari raya Idul Fitri.


“TNI hari ini menjadi contoh bagi banyak pihak, baik itu pemerintah, Lembaga dan instansi hingga pengusaha swasta, kita berharap agar lebih banyak kegiatan bazar atau pasar murah diselenggarakan sebagaimana yang dilakukan oleh Kodim 1208 Sambas,” tuturnya.


Legislator Gerindra ini juga menyebutkan, pada awal tahun 2024 kali ini, TNI sangat terasa perannya di masyarakat terutama dalam hal pembangunan.


“Ditengah Ramadhan kali ini, TNI berhasil melaksanakan TMMD di Kecamatan Sajad, berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, rumah ibadah serta penunjang pelayanan publik lainnya rampung oleh TNI dalam waktu yang singkat, Masyarakat Kecamatan Sajad dan sekitarnya sangat terbantu dan kita juga mengapresiasi tinggi capaian tersebut serta berterima kasih kepada TNI,” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini