Satono Pertama Ambil Formulir Partai Demokrat

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Kemenangan Satono Bupati Sambas 2024 menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat. 

Kabarsambas.com - Tim Kemenangan Satono Bupati Sambas 2024 menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat. 


Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Satono dilakukan oleh Kepala Sekretariat Rumah Pemenangan Satono, Ardi Mula Putra Al Qadri dan Indra Kartolo. 


Dikatakan Ardi, Tim Kemenangan Satono sememangnya menginginkan Partai Demokrat untuk bersama Tim Kemenangan Satono pada Pilkada Sambas 2024.


"Karena itu pada hari ini kita mengambil formulir dan ingin mendaftar pada penyaringan Bakal Calon Bupati Pilkada Sambas 2024 di Partai Demokrat," ungkap Ardi. 


Selanjutnya kata dia, usai mengisi formulir beserta persyaratan administrasi yang diharuskan oleh Partai Demokrat, pihaknya akan menyerahkan kembali form pendaftaran tersebut berdama Bakal Calon Bupati yang saat ini menjabat Bupati Sambas, H. Satono. 


"InshaAllah tanggal 27 Maret, penyerahan kembali formulir pendaftaran akan kita lakukan, Bapak H. Satono rencananya akan hadir langsung pada penyerahan kembali formulir tersebut," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Sambas, Yusniar mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai arahan DPP Partai Demokrat, yakni sejak 21-27 Maret 2024.


"Pendaftaran kita buka sejak tanggal 21-27 Maret 2024, dan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sesuai arahan dari DPP Partai Demokrat," ungkapnya. 


Hingga tadi pagi pukul 10.00 WIB kata Yusniar, baru Tim Pemenangan Satono yang mengambil formulir pendaftaran. 


"Sampai saat ini (pukul 10.00 WIB) masih belum ada selain Satono yang mengambil formulir pendaftaran, tapi sejauh ini sudah ada beberapa tokoh yang menyatakan hendak mendaftar," pungkas Yusniar ditemani Sekretaris Bappilu Partai Demokrat Sambas, Herman. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini