Safari Ramadhan di Segedong, Bupati Satono Semarakkan Semangat Keislaman

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Dusun Senseng, Desa Segedong, Kecamatan Tebas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Dusun Senseng, Desa Segedong, Kecamatan Tebas. 


Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, Tim Safari Ramadhan beserta unsur Forkopimda, Dandim Sambas, Camat Tebas dan Kapolsek Tebas. Senin (25/3/2024)


H. Satono mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia menyambut kedatangan tim safari ramadhan Kabupaten Sambas.


“Alhamdulillah dimalam puasa yang ke 15 ini kita semua masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan serta semangat untuk terus meningkatkan kualitas diri dan menggapai ridho Allah SWT,” ucapnya. 


Dirinya mengatakan bahwa warga dusun Senseng sangat antusias menerima kedatangan Bupati Sambas, hingga melebihi kapasitas jumlah makmum masjid Muhajirin.


“Saya senang dan bahagia pada malam hari ini dapat bersilaturahmi bersama warga dusun Senseng, mungkin ini yang pertama kali Bupati datang kesini. Sangat gembira melihat antusias warga,” katanya.


Bupati Sambas berharap ramadhan 1445 H dapat mewarnai kehidupan umat muslim, Bulan suci  bisa membentuk insan yang suci dan fitri layaknya bayi yang baru lahir.


“Saya berharap kehidupan beragama semangat keislaman di dusun Senseng terus digalakkan, hidupkan sholat 5 waktu, TPA, anak-anak dipastikan semua tahu membaca al-qur’an, ajarkan untuk melaksanakan sholat dan mengaji,” harapnya. 


Terakhir, H. Satono menyerahkan bantuan hibah untuk 8 Masjid yang ada di Kecamatan Tebas termasuk Masjid Muhajirin sebesar Rp 20 juta. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini