Safari Ramadhan di Salatiga, Bupati Satono Ajak Umat Bersatu

Editor: Admin author photo

Ket: Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH datangi Masjid Masjid Jami’atul Khair Dusun Baru Desa Serumpun Kecamatan Salatiga. Sabtu (23/03/2024) 

Kabarsambas.com - Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH datangi Masjid Masjid Jami’atul Khair Dusun Baru Desa Serumpun Kecamatan Salatiga. Sabtu (23/03/2024) 


Kegiatan Safari Ramadhan di ini diawali dengan pembagian paket sembako berupa 15 paket sembako dari Baznas Kabupaten Sambas, Dana Hibah 30 Juta dan Al-Qur'an 20 buah.


Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya, dalam momen dibulan yang suci ini berharap menjadi titik balik bersatunya seluruh lapisan masyarakat setelah pemilu serentak pada 14 Februari yang lalu.


“Pemilu telah berlalu, tentu setiap pemilihan ada yang menang dan yang kalah, kita harus terima setiap keputusan yang telah ditetapkan, melalui Bulan Ramadhan ini saya berharap menjadi momen bersatunya kembali seluruh lapisan masyarakat yang berbeda dalam menentukan pilihan dahulu dan kita tidak boleh termakan setiap berita hoax, adu domba memecah belah yang bertebaran di Medsos dan perlu di cek kebenaran nya terlebih dahulu" ungkap Bupati Satono.


Bupati Satono juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Salatiga yang telah mendukung Program Safari Ramadhan ini untuk menguatkan Silaturahmi antara Pemkab Sambas dengan masyarakat akan tetap terjaga serta senantiasa melakukan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.


"Terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik program Safari Ramadhan ini dan kedatangan rombongan kami, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat Kecamatan Salatiga khususnya Desa Serumpun tetap teguh mengamalkan ibadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan dan jalin sinergitas dan kekompakan untuk kemajuan Kabupaten Sambas “ Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini