Safari Ramadhan, Bupati Satono Salurkan Dana Hibah 50 Juta untuk Masjid Baitul Huda Desa Tanah Hitam

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sambas yang dipimpin langsung oleh Bupati Sambas H Satono menyerahkan Bantuan Hibah sebesar Rp 50 juta untuk Masjid Baitul Huda Dusun Danau Peradah Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh. Senin (18/3/2024) 

Kabarsambas.com - Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sambas yang dipimpin langsung oleh Bupati Sambas H Satono menyerahkan Bantuan Hibah sebesar Rp 50 juta untuk Masjid Baitul Huda Dusun Danau Peradah Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh. Senin (18/3/2024) 


Penyerahan bantuan dana tersebut dilakukan dalam acara safari Ramadhan kabupaten Sambas.

 

“Setiap memasuki bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan safari ramadan ke semua kecamatan. Hal ini merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dan membangun ukhuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis  antara pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat,” kata Bupati Satono. Senin (18/3/2024) 


Bupati Satono mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sambas menganggarkan bantuan untuk rumah – rumah ibadah pada setiap tahunnya. Dengan harapan agar masyarakat  nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah.


“Mudah – mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk meringankan beban pengurus dan masyarakat, dalam pelaksanaan, penyelesaian serta perbaikan sarana ibadahnya masing-masing,” tuturnya.


Bupati Sambas, Satono menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta dan Al -Qur’an 20 buah kepada pengurus Masjid Baitul Huda. 


Bupati Satono mengatakan, bantuan dana hibah kepada pengurus Masjid Baitul Huda sebesar Rp. 50 juta.


"Harapan saya dan sekaligus saya berpesan kepada pengurus serta jemaah Masjid Baitul Huda gunakanlah bantuan dana ini sebaik mungkin untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini