Rutan Sambas Sambut Kunjungan Inspektur Wilayah I Itjen Kementerian Hukum dan HAM

Editor: Admin author photo

Ket:Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menerima kunjungan Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti

Kabarsambas.com - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menerima kunjungan Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti dalam kegiatan Irwil aktif mendengar dan memberi solusi.


Kunjungan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM beserta jajaran disambut langsung oleh Kepala Rutan Sambas beserta Jajaran. 


Selanjutnya Ibu Ika Yusanti memberikan paparan kegiatan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal BERISI "Aktif Mendengar dan Memberi Solusi yang dihadiri oleh pegawai Rutan Sambas dan Bapas Sambas di Aula Rutan Sambas.


Ika Yusanti menyampaikan bahwa giat Inspektur Wilayah aktif mendengar dan memberi solusi bertujuan untuk mendengarkan dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Rutan Sambas maupun Bapas Sambas sebagai mitra untuk membantu meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik.


“Silahkan bertanya apapun kepada kami terkait permasalahan di satuan kerja, kami siap apabila diperlukan dilakukan pendampingan serta konsultasi,” katanya.


Ika Yusanti juga mengapresiasi perubahan yang ada di Rutan Sambas, dan mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. 


Terakhir, Inspektur Wilayah I mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat, dan kehadiran pegawai Rutan Sambas dan Bapas Sambas serta mengingatkan untuk selalu jaga kekompakan dan semangatnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini