Ramadhan, Distankp Sambas Gelar Pangan

Editor: Admin author photo

Ket: Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas (Distankp) gelar gerakan pangan murah dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan menyambut bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kabarsambas.com - Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas (Distankp) gelar gerakan pangan murah dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan menyambut bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1445 H.


"Alhamdulillah kali ini kita kembali menggelar pangan murah di halaman kantor Distankp serta masyarakat setempat. Ungkap PLT Distankp, Zainal Abidin. Selasa.(19/3/2024).


Kata Zainal Abidin, gerakan pangan murah tersebut disediakan berupa Minyak Goreng, Beras dan gula dalam bentuk paket.


"Kita sediakan sembako seperti beras ukuran 5 Kg, Minyak Goreng 1 kg serta gula pasir 1 kg, yang masing-masing di paketkan dengan harga 88 ribu per paket, kemudian banyaknya beras yang disediakan sekitar tiga ton,"  ungkap pria yang akrap dipanggil Paksu ini.


"Tentu pangan murah ini menjadi salah satu upaya menjaga stabilitas harga dan menyambut bulan suci Ramadhan serta hari Raya Idul Fitri nantinya," tambahnya.


Paksu Zainal berharap, dengan kegiatan pangan murah tersebut dapat meringankan ekonomi dalam pemenuhan sembako di rumah tangga.


"Semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga bisa meringankan ekonomi dalam pemenuhan sembako," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini