Musrenbang RPJPD dan RKPD, Bupati Satono Dorong Sambas Terunggul

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H. membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) Kabupaten Sambas Tahun 2025-2045 dan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Sambas Tahun 2025 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Kamis (21/03/2024)


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H. membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) Kabupaten Sambas Tahun 2025-2045 dan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Sambas Tahun 2025 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Kamis (21/03/2024)


Mengusung tema Penguatan Transformasi Sosial, Ekonomi dan Tata Kelola Pemerintahan Menuju Sambas Berkemajuan Yang Terunggul di Kalimantan Barat.


Bupati Satono menyampaikan, tujuan Musrenbang ini untuk menjaring aspirasi para pemangku kepentingan terhadap prioritas pembangunan daerah Kabupaten Sambas untuk 20 tahun ke depan. 


Karena itu, Bupati Satono harap, forum Musrenbang menjadi wadah diskusi untuk merumuskan program strategis, untuk mewujudkan Sambas unggul.


“Kita harus fokus mendorong Sambas menjadi Kabupaten yang unggul, tidak hanya di daerah saja. Tetapi di kancah nasional,” ucap Bupati Satono.


Ia pun menekankan, Musrenbang harus menghasilkan ide-ide program pembangunan yang dapat membawa Sambas Berkemajuan yang berkelanjutan.


“Semoga RPJPD bisa mengusung Kota Sambas 20 tahun ke depan menjadi kota yang unggul,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini