Mari Bersama Ciptakan Generasi Hebat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari mengapresiasi pemkab sambas yang telah melakukan pelantikan penugasan guru sebagai kepala taman kanak-kanak negeri, kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri. 


“Tentu kita mengapresiasi langkah pemkab sambas dalam upaya melakukan peningkatan SDM dan promosi di lingkungan Pendidikan Kabupaten sambas,” ungkapnya. 


Legislator Gerindra ini berharap dengan dilakukannya pelantikan ini akan berdampak kepada peningkatan Index Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten sambas. 


“Kita berharap IPM sambas yang saat ini berada diperingkat kelima akan terus melakukan perbaikan di bidang Pendidikan sehingga kedepannya peringkat IPM sambas terus meningkat,” ungkapnya. Jum'at (22/3/2024)


Selain itu, kata Anwari seperti yang disampaikan Bupati Satono selain perbaikan IPM namun diharapkan kepala sekolah mampu untuk melakukan peningkatan dan melahirkan generasi - generasi yang hebat sehingga target untuk Indonesia emas tahun 2045 tercapai. 


“Ya kita inginkan generasi- generasi penerus sambas berkualitas sehingga target Indonesia emas 2045 tercapai,” ujarnya. 


Terakhir Anwari berharap para kepala sekolah dan dewan guru bersama – sama pemerintah kabupaten sambas bersama-sama untuk mewujudkan sambas berkemajuan. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini