Lantik 58 Kepala Sekolah, Bupati Satono Ajak Bersama Cegah Anak Putus Sekolah

Editor: Admin author photo

Ket: Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas menggelar sumpah/janji dan pelantikan penugasan guru sebagai kepala Taman Kanak-kanak Negri, Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sambas. 

Kabarsambas.com - Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas menggelar sumpah/janji dan pelantikan penugasan guru sebagai kepala Taman Kanak-kanak Negri, Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sambas. 


Pelantikan dan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas yang melantik, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Fery Madagaskar, pengawas kepala sekolah dan seluruh peserta yang dilantik. Jumat (22/3/2024) di aula Kantor Bupati Sambas.



Bupati Satono dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada bapak/ibu sebanyak 58 orang sebagai kepala sekolah yang telah dilantik.


"Selamat atas dilantiknya bapak ibu sekalian, baik tingkat TKN, SDN, SMP, semoga dengan dilantiknya bapak ibu dapat membawa perubahan di bidang pendidikan dilingkungan Kabupaten Sambas," ucapnya.


Kata Bupati Sambas H Satono, dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sambas perlu kerja keras dari seluruh elemen masyarakat.


"Bahwasanya dalam meningkatkan dan melahirkan generasi-generasi kedepan merupakan tugas kita bersama, kerena melalui bapak-bapak serta ibu-ibu saya yakin dan percaya apa yang menjadi target Indonesia emas 2045 itu akan tercapai," ujarnya. 


Terakhir Bupati Satono menuturkan ucapan terimakasih kembali kepada kepala sekolah telah menjadi bagian kerjasama untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sambas.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh bapaknya/ibu yang telah sudi mewakafkan waktunya untuk menjadi bagian kerjasama sama mendorong dan memberantas angka putus sekolah," tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini