Ketua TP PKK Sambas Semarakan Gertam Cabai

Editor: Admin author photo

Ket: Dalam rangka peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., menghadiri kegiatan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) PKK Serentak di Desa Tambatan, Kecamatan Teluk Keramat. Senin (4/3/2024).

Kabarsambas.com - Dalam rangka peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., menghadiri kegiatan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) PKK Serentak di Desa Tambatan, Kecamatan Teluk Keramat. Senin (4/3/2024).


Yunisa menuturkan ini Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) merupakan kegiatan nasional yang dilakukan oleh PKK Serentak se-Indonesia. 


"Kami di TP PKK Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan ini secara serentak di Desa Tambatan, Kecamatan Teluk Keramat. Kami menyiapkan sebanyak 400 bibit cabai yang siap untuk di tanam," jelasnya. 


Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menghadapi inflasi ketahanan pangan di Kabupaten Sambas. 


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan Kabupaten Sambas dalam menghadapi dan mengantisipasi inflasi ketahanan pangan," harap Ketua TP PKK Kabupaten Sambas. 


Dengan terselenggaranya kegiatan Gertam Cabai, selain untuk menghadapi inflasi juga menjadikan Kabupaten Sambas unggul di bidang ketahanan pangan. 


"Sehingga menjadikan Kabupaten Sambas menjadi Berkemajuan khususnya di bidang Ketahanan Pangan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini