Ketua NU Sambas Apresiasi Kegiatan Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Cabang Pengurus Nadathul Ulama Kabupaten Sambas H. Nazaruddin

Kabarsambas.com - Ketua Cabang Pengurus Nadathul Ulama Kabupaten Sambas H. Nazaruddin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kegiatan pawai ta'aruf dan khataman Akbar serta festival tajuk telur dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.


"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, serta mendukung penuh sia pawai taaruf dan khataman Akbah festival tajuk telur dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H Se-Kabupaten Sambas pada tahun 2024," ucapnya. Kamis (7/3/2024)


Kata Nazaruddin, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Sambas bersama PHBI serta ibu PKK dapt menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.



"Kegiatan ini sangat bermanfaat, Yang kegiatan ini sesuai dengan nilai-nilai keislaman yang dilaksanakan oleh Pemda  Sambas, kemudian yang diinisiasi oleh bapak bupati Sambas, bersama pihak PHBI beserta ibu tim penggerak PKK Kabupaten Sambas," ujarnya .


"Semoga kegiatan tersebut berjalan lancar dan akan menambah semaraknya masyarakat kepada Sambas ini dalam menyambut Ramadhan, kemudian kegiatan ini lanjut pada tahun-tahun berikutnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini