Ketua DPRD Sambas Sebut Momen Ramadhan Sebar Kebaikan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., mendampingi Bupati Sambas bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Baiturrahman, Desa Pancur, Kecamatan Tangaran. Selasa (19/3/2024). 

Kabarsambas.com - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd., mendampingi Bupati Sambas bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Baiturrahman, Desa Pancur, Kecamatan Tangaran. Selasa (19/3/2024). 


Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas yang telah memfasilitasi kegiatan Safari Ramadhan setiap tahunnya. 


"Alhamdulillah kita masih diberikan umur yang panjang untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Seperti yang disampaikan penceramah kita bahwa di Bulan Ramadhan ini dimana ada malam yang sangat kita tunggu-tunggu yaitu malam yang lebih baik dari malam seribu bulan," ungkapnya. 


Legislator Gerindra ini menuturkan jika ingin bahagia hidup di dunia ini maka banyaklah berbuat kebaikan sesama manusia. 

 

"Mudah-mudahan bagi kita yang betul-betul gembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan kita mendapatkan malam Lailatul Qadar," katanya.


Abu Bakar berpesan kepada sesama agar jangan sampai terlena dengan umur yang masih muda, dan jangan ditunda jika ingin berbuat kebaikan. 


"Janganlah kita sudah mau meninggal baru bertaubat, tetapi bagaimana kita bertaubat untuk menjemput kematian, itu yang penting," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini