Kepolisian Selidiki Kematian Marsel, Bocah Yang Sempat Hilang Di Tekarang

Editor: Admin author photo

Ket: Kepolisian Selidiki Kematian Marsel, Bocah Yang Sempat Hilang Di Tekarang 

Kabarsambas.com -  Penjelasan pihak kepolisian atas kronologi penemuan jasad anak laki-laki yang hilang selama 8 hari di Dusun Matang Kuang, Desa Matang Segarau, Kecamatan Tekarang, Rabu (6/3/2024).


Jasad laki-laki tersebut bernama Marsel berusia 13 tahun yang sebelumnya (27/2/2024) telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya.


Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, melalui Kapolsek Tekarang AKP Sa'emni menjelaskan laporan dari keluarga bahwa Marsel dikabarkan hilang setelah minta izin kepada ibu untuk pergi sholat maghrib di Masjid dekat rumahnya.


"Karena tidak ada kabar sama sekali, akhirnya warga setempat pun beramai-ramai membantu mencari marsel hingga berhari-hari hingga pada tanggal 5 maret 2024 ditemukan oleh Pani yang sedang mengupas buah kelapa di kebunnya," jelasnya.


Dia menerangkan bahwa Pani sekaligus pemilik kebun kelapa itu menemukan barang yang sebelumnya dibawa oleh marsel sebelum hilang dan segera memastikannya kepada keluarga Marsel.


"Sipani mulanya melihat senter pukul 10.00 pagi, lalu dibawa ke rumah keluarga almarhum dan pihak keluarga pun membenarkan bahwa itu adalah sentar yang dibawa almarhum," ucap AKP Sa'emni.


"Sehingga masyarakat bersama bhabinkamtibmas, babinsa dan aparat desa pun berkumpul dilokasi ditemukannya sentar almarhum dan berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal disemak belukar pada pukul 12 siang 100 meter dari tempat senter," tambahnya.


Kapolsek Tekarang mengatakan Jasad Marsel saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Sambas (RSUD) untuk diselidiki lebih lanjut.


"Untuk penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan jasadnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini