Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Sambas, Ferdinan Syolihin Dorong Semangat Keislaman

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengikuti kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Sambas di Masjid Muhajirin, Dusun Senseng, Desa Segedong, Kecamatan Tebas, Senin (25/3/2024).


Ia mengatakan bahwa dirinya senang dapat bersilaturahmi bersama warga Dusun Senseng terutama dalam mendapat ridho Allah SWT.


“Malam ini kita patut bersyukur kepada Allah SWT, kita masih diberikan nikmat sehat untuk melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Muhajirin,” kata Ferdinan.


Ferdinan Syolihin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah hadir memantau langsung kondisi masyarakat Kecamatan Tebas khususnya Desa Segedong melalui kegiatan safari Ramadhan 1445 H.


“Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati Sambas, yang sudah memilih satu masjid di Kecamatan Tebas menjadi tujuan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Sambas,” ucapnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap melalui kegiatan tersebut, masyarakat dan Pemerintah dapat saling membantu terutama dalam membentuk semangat keislaman di Kabupaten Sambas.


“Ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang berakhlakul kharimah, semoga bersama-sama kita dapat membangun Sambas yang lebih maju,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini