Ferdinan Syolihin Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H / 2024 M kepada umat muslim di Kabupaten Sambas, Kamis (14/3/2024).


“Marhaban ya Ramadhan, saya Wakil Ketua I DPRD Sambas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua umat muslim yang ada di Kabupaten Sambas,” ucapnya.


Dirinya menyebut bahwa bulan ramadhan dapat dijadikan momentum umat Islam menjadi insan yang rendah hati dan tulus ikhlas, saling membantu dan menjaga kerukunan dengan umat beragama yang lain.


“Mari kita ucapkan salah setulus hati, mari bersama-sama kita berbenah diri karena bulan ini merupakan bulan yang sangat suci bagi umat islam,” sebut Ferdinan.


Ferdinan Syolihin berharap bulan suci Ramadan ini dapat bersama-sama menjaga kondusivitas daerah kita agar tercipta kerukunan yang harmonis, yang aman, tentram dan bahagia.


“Mudah-mudahan amal ibadah di bulan suci ramadhan ini dapat terlaksana dengan maksimal dan selalu diberikan kesehatan agar dapat berpuasa penuh hingga satu bulan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini