DPRD Gelar Rapat LKPJ Bupati Sambas 2023

Editor: Admin author photo

Ket: DPRD Gelar Rapat LKPJ Bupati Sambas 2023. Senin (25/3/2024) di Aula Utama DPRD Kabupaten Sambas 

Kabarsambas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menggelar rapat paripurna dan segera membentuk panitia khusus (Pansus) dalam rangka pembahasan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sambas tahun anggaran 2023.


Hal tersebut menyikapi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023 pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sambas yang disampaikan Bupati Satono. Senin (25/3/2024)


Ketua DPRD Kabupaten Sambas H. Abu Bakar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sambas serta Pemda atas penyampaian LKPJ.


"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sambas, Pemerintah Daerah, telah menyampaikan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023," ucapnya.


Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar berharap, dengan penyampaian LKPJ tersebut, Legislatif bersama Pemerintah Daerah bersama meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam mendukung dan menyelenggarakan aktivitas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.


“Senada dengan Bupati Sambas, bahwa Agenda penyampaian LKPJ bagian dari komitmen bersama untuk bersinergi dan berkolaborasi di pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Agenda ini juga merupakan pelaksanaan fungsi kontrol dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” tuturnya.


"Guna mengoptimalkan pembahasan LPKJ Bupati Sambas Tahun Anggaran 2023, DPRD Kabupaten Sambas telah membentuk Panitia Khusus. Dari hasil pembahasan internal tahap awal, Supni Alatas ditunjuk menjadi Ketua Panitia Khusus dan Mardani sebagai Wakil Ketua Panitia Khusus," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini