Camat Tebas Rencanakan Pembangunan Waterfront Sambut Rampungnya Pembangunan JSSB Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Pembangunan JSSB direncanakan Selesai tahun 2024

Kabarsambas.com - Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) di Kecamatan Tebas-Tekarang Desa Makrampai ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024. Camat Tebas rencanakan Pembangunan Waterfront di penyebrangan Tebas Kuala, Selasa (5/3/2024).


Dedy Zulkarnain mengatakan bahwa waterfront memerlukan biaya yang sangat banyak, sementara lokasi pembangunan saat ini masih dipertimbangkan mengingat area penyebrangan Tebas Kuala cukup luas.


“Waterfront kita ajukan juga ditahun depan, Cuma ini merupakan proyek yang cukup besar kita sudah rencanakan lokasinya antara Sungai Kelambu atau Tebas Kuala,” katanya.


Dirinya menyebut bahwa pembangunan waterfront di Tebas Kuala maupun Sungai Kelambu untuk dijadikan tempat wisata masyarakat.


“Waterfront ini akan menjadi satu-satunya tempat wisata di Kecamatan Tebas jika jadi dibangun, kita juga memanfaatkan bekas tempat penyebrangan Tebas Kuala-Perigi Piyai, tempatnya juga indah, sangat sayang jika dibiarkan begitu saja,” sebut Dedy.


Camat Tebas berharap bahwa harapan pemerintah Kecamatan bersama dengan masyarakat ini bisa direalisasikan oleh Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.


“Mudah-mudahan ada yang menerima proposal kita yang diajukan dalam Musrenbang RKPD kemarin,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini