Bupati Satono Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Semparuk

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mendampingi PJ Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Desa Semparuk Kecamatan Semparuk, Sabtu (23/3/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mendampingi PJ Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Desa Semparuk Kecamatan Semparuk, Sabtu (23/3/2024).


Dalam acara tersebut juga turut dihadir Unsur Forkopimda bersama jajaran PJ Sekda Provinsi Kalbar, Camat Semparuk, Kepala Desa Semparuk, serta masyarakat Desa Semparuk dan sekitarnya.


H. Satono mengapresiasi antusias masyarakat dalam menghadiri kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas bersama Pemerintah Provinsi di bulan Ramadhan.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Semparuk yang sudah beramai-ramai datang menghadiri Safari Ramadhan ini, kita patut bersyukur diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat bertemu kembali di bulan ramadhan 1445 Hijriah” ucapnya.


Bupati Sambas berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah bersama dengan masyarakat bisa mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.


“Mudah-mudahan kita juga diberikan kekuatan dan semangat agar bisa menyempurnakan ramadhan ini sampai akhir menjadi hamba allah yang suci dan fitri dari noda dan dosa seperti seorang bayi yang baru lahir dari Rahim ibunya,” tutupnya.


Terakhir dilakukan serah terima bantuan secara simbolis. Baik itu bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sambas maupun Pemerintah Provinsi Kalbar berupa barang, dan hibah untuk Kecamatan Semparuk. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini