Bupati Satono Berikan Intensif Kepada Imam Masjid, Amil, Guru Ngaji dan Pengurus Jenazah di Kecamatan Tebas dan Semparuk

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menggelar acara silaturahmi bersama imam masjid, amil, guru ngaji kampung dan pengurus jenazah Kecamatan Tebas dan Semparuk di Gedung Serbaguna Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas, Jum'at (8/3/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menggelar acara silaturahmi bersama imam masjid, amil, guru ngaji kampung dan pengurus jenazah Kecamatan Tebas dan Semparuk di Gedung Serbaguna Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas, Jum'at (8/3/2024).


Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I dan II Pemerintah Daerah, Camat Tebas dan Semparuk serta seluruh tamu undangan.


Bupati Sambas, H. Satono, berterimakasih atas atensi yang telah diberikan tokoh-tokoh hang secara luar biasa meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam memajukan daerah kita yang tercinta ini.


"Alhamdulillah hari ini kita masih dianugerahi kesehatan dan kesempatan untuk dapat memperkokoh tali bersilaturahmi," katanya.

Ket: Foto Bersama 

Dirinya mengingatkan dalam momentum ini bersama-sama masyarakat diberikan kemudahan langkah, keteguhan hati dan mendapat ridho serta berkah dari allah SWT.


"Bapak ibu ini adalah umat terpilih, bukan orang sembarangan yang dipilih oleh Allah SWT dan masyarakat sebagai orang istimewa yang memiliki hati luar biasa selalu bersemai kepada umat dan masyarakat kampung," ucap Satono.


Bupati Sambas menghaturkan jazakumullah khairan katsiran atas bantuan dalam percepatan pembangunan umat islam khususnya di Kecamatan Tebas dan Semparuk.


"Mudah-mudahan apa yang bapak ibu lakukan selama ini dapat ganjaran yang setimpal dari allah SWT, kalau tidak ada sosok bapak ibu, amilin, iman mesjid, guru masjid, tidak ada yang bisa memandikan, menyolatkan, memandikan, hingga menguburkan jenazah bisa gagal sebagai umat muslim dikampung," Pungkasnya . (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini