Bupati Satono Bangun Jalan Sepinggan-Seburing Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., berkomitmen akan membangun jalan Sepinggan – Seburing dalam pembangunan Kecamatan Semparuk tahun 2024. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., berkomitmen akan membangun jalan Sepinggan – Seburing dalam pembangunan Kecamatan Semparuk tahun 2024. 


Dia mengatakan bahwa jalan tersebut tidak mendapatkan anggaran pembangunan tahun 2024, namun Bupati Sambas akan berupaya agar jalan Sepinggan Seburing dapat segera dibangun.


“Jalan sepinggan menuju seburing tahun ini tidak termasuk dalam musrenbang, tapi saya akan usahakan jalan itu juga akan dibangun tahun ini melalui dana pokir DPRD Kabupaten Sambas,” kata Bupati Sambas.


H. Satono menuturkan bahwa ada dua pemerintahan di Kabupaten Sambas, sehingga keduanya dapat untuk bekerja sama dalam percepatan pembangunan Daerah.


“Legislatif dan eksekutif dua pimpinan yang berbeda, jika kita ingin membangun kampung kita harus saling berbaikan tidak boleh saling membelakangi, saya akan pinjam pokir Dewan pasti akan diganti,” tuturnya.


Bupati Sambas menegaskan akan terus berupaya membantu jalan di Kecamatan Semparuk bersama dengan anggota DPRD Dapil 4 Kecamatan Semparuk dan Pemangkat.


“Saya akan minta bantu kepada Bapak Suriadi untuk meminjam pokirnya dahulu sebesar Rp 500juta untuk membangun jalan Sepinggan Seburing,” tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini