Bupati Satono Anggarkan Rp 14,5 Miliar Untuk Pembangunan Kecamatan Semparuk

Editor: Admin author photo

Ket: Lokasi Kecamatan Semparuk 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., telah menganggarkan dana pembangunan untuk Kecamatan Semparuk sebesar Rp 14,5 Miliar ditahun 2024. Jum’at (28/3/2024).


Bupati menilai bahwa pembangunan di Kecamatan Semparuk hingga saat ini masih belum merata, sehingga ditahun 2024 Satono akan memberikan focus terlebih dahulu pada pembangunan jalan.


“Tahun ini sudah saya alokasikan dana sebesar Rp 14,5 Miliar untuk pembangunan Kecamatan Semparuk dan akan kita bangun secara perlahan-lahan,” katanya.


Satono mengatakan bahwa masih begitu banyak jalan diwilayah Kecamatan Semparuk yang masih belum tergolong kategori mulus.


“Tahun 2024 ini memang masih belum maksimal dalam pembangunannya, saya tinjau jalan masih banyak yang masih belum bagus, maka akan terus kita upayakan untuk memperbaikinya,” katanya.


Terakhir, Bupati Sambas mengajak seluruh masyarakat bersama stakeholder terkait untuk bersama-sama membangun Kecamatan Semparuk.


“Tahun lalu sudah kita resmikan jalan Tebas-Semparuk, insyaallah tahun ini akan kita lanjut Sepinggan-Seburing dan lainnya,” (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini