Bupati Satono Anggarkan 40,7 Miliar Untuk Pembangunan di Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menganggarkan dana pembangunan untuk Kecamatan Tebas sebesar Rp 40,7 Miliar ditahun 2024, Rabu (20/3/2024).


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menganggarkan dana pembangunan untuk Kecamatan Tebas sebesar Rp 40,7 Miliar ditahun 2024, Rabu (20/3/2024).


Dirinya mengatakan bahwa anggara tersebut cukup besar, karena Kecamatan Tebas merupakan salah satu Kecamatan Terbesar yang ada di Kabupaten Sambas.


"Tahun ini saya alokasikan dana pembangunan khusus di Kecamatan Tebas ada 40,7 Miliar rupiah kita gunakan untuk membangun Desa dan menata kota," kata Satono.


H. Satono menyebut bahwa Kecamatan Tebas juga merupakan tempat kelahirannya, sehingga mempunyai atensi tersendiri untuk bersama-sama menata kampung halaman tercinta.


"Untuk Kecamatan lain jangan sampai berkecil hati, semua ada porsinya karena setiap Kecamatan memiliki luas wilayah yang berbeda-beda," sebutnya.


Bupati Sambas berharap dirinya dapat memberikan dampak pembangunan yang signifikan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Sambas mengingat masa jabatannya yang akan segera selesai.


"Saya sebagai Bupati tetap berkomitmen akan membangun perlahan-lahan karena saat ini saya memegang amanah bapak ibu dan baru menjabat selama 2 tahun 8 bulan belum sampai 5 tahun," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini