Bunda Paud Sambas Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Paud dan Sekolah Dasar

Editor: Admin author photo

Ket: Bunda Paud Sambas Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Paud dan Sekolah Dasar

Kabarsambas.com - Bunda Paud Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono menggelar lomba mewarnai tingkat sekolah Paud dan Sekolah Dasar kelas 1, 2 dan 3 se-Kabupaten Sambas. Minggu (3/3/2024) di Aula Kantor Bupati Sambas/3/2024).


Acara tersebut merupakan inovasi dari TP-PKK Kabupaten Sambas yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kreativitas anak dalam masa pertumbuhannya yang dipadukan dengan program makan telur.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan bentuk sinergitas kami dalam Pogja Bunda paud bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas," kata Yunisa Satono.

Ket: Bunda Paud sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono 

Hj. Yunisa menuturkan bahwa dalam acara tersebut merupakan langkah Bunda Paud sebagai salah satu cara untuk mewujudkan Kabupaten Sambas dalam membentuk SDM yang berkualitas sejak dini.


"Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi kami dari Pokja Bunda Paud yang tentunya partisipasi bapak dan ibu yang menunjukan bagaimana kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Sambas yang terunggul di Kalimantan Barat dan tingkat nasional," tuturnya.


Bunda Paud Kabupaten Sambas berharap bahwa acara yang digelarnya dapat secara rutin dilaksanakan kedepannya.


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, memberikan manfaat dan kontribusi yang penuh khususnya dibidang pendidikan dan kesehatan sesuai visi dan misi Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini