Anwari Apresiasi Bupati Satono Umrahkan Hafidz Quran

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos mengapresiasi Bupati Satono dan Pemda Sambas karena akan mengumrahkan 10 hafidz Quran ke tanah suci Mekah


“Sebagaimana kita dengar kemarin bahwa Bupati Satono menyampaikan akan mengumrahkan bagi 10 orang warga Sambas yang hafal 30 Juz Alquran setiap tahunnya, ini tentu sangat kita apresiasi sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Kabupaten Sambas,” kata Anwari.


Anwari juga mengatakan, hal tersebut menjadi bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pemda Sambas terhadap penghapal Alquran. 


“Ini menjadi penghargaan yang bisa diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sambas, sehingga akan mendorong yang lain untuk turut menorehkan prestasi, menguatkan nilai-nilai keislaman Kabupaten Sambas,” kata Anwari.


Legislator Partai Gerindra ini menjelaskan, sepanjang Ramadhan Bupati Sambas beserta DPRD, Forkopimda dan Kepala Dinas intens melakukan kunjungan safari Ramadhan ke desa desa.


Karena Bupati kita adalah seorang Da’i, penceramah, Ustadz, maka kegiatan tersebut menjadi wajib untuk dilakukan, Pemerintah daerah juga bisa menyerap aspirasi masyarakat di berbagai Desa dan Kecamatan, demikian juga dengan DPRD yang turut serta, bisa berkolaborasi mendapatkan masukan untuk usulan pembangunan yang nantinya kita usulkan kepada Pemerintah,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini