Anwari Apresiasi Anggaran Pembangunan Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari menyambut baik upaya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sambas untuk Kecamatan Tebas dengan anggaran sebanyak 40,7 Miliar.


Hal tersebut kata legislator partai Gerindra tersebut, menunjukkan bahwa Bupati Satono sangat peduli dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memenuhi kebutuhan akan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah.

“Pembangunan di Kecamatan Tebas sememangnya bagian dari Upaya nyata Bupati Satono untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat, jumlah 40,7 miliar kita harapkan bersama akan mencukupi kebutuhan pembangunan di Tebas, tentu ini sudah difikirkan dan dikaji secara proporsional,” ungkapnya.


Dia juga mengatakan, Pemda Sambas saat ini terus berusaha memberikan dan memenuhi harapan masyarakat akan kebutuhan pembangunan, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga sektor pelayanan publik.


“Karena itu kita berharap agar pada beberapa titik yang memang masih belum disentuh agar menunggu gilirannya, selaku anggota DPRD kita selalu mengingatkan juga hal tersebut kepada eksekutif, namun memang semua tidak bisa dilakukan sekaligus, ianya dilaksanakan secara bertahap dan bergilir, sehingga kelak semua pasti akan merasakan dampak pembangunan secara merata terutama di bidang infrastruktur,” (sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini