Alami Luka Parah, Korban Tabrak Lari di Sempalai Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

Ket: Foto Truk yang melakukan tabrak lari 

Kabarsambas.com - Sempat dirujuk kerumah Sakit Abdul Aziz Singkawang namun akibat luka Parah, Nyama Fuat Pemuda yang menjadi korban tabrak lari ini tidak tertolong.


Warga desa Sempalai ini menjadi korban tabrak lari sekitar pukul 01.00 dini hari di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Senin (18/3/2024).


Kecelakaan tersebut terjadi tepat didepan Yayasan Gotong Royong Sempalai Sebedang atau sekitar Scan Creative Caferesto.


Teman korban, Roy mengatakan bahwa korban pulang dari nongkrong bersama teman-temannya di Pasar Tebas dan hendak pulang kearah Kecamatan Sebawi.


"Kita tidak tahu pasti kejadiannya, fuat menggunakan sepeda motornya lebih dulu, dia berada didepan setelah tikungan tajam ada terdengar suara tabrakan dan tiba-tiba ada mobil truck bermuatan dengan penutup berwarna kuning melintas," katanya.


Dia menjelaskan bahwa Fuat ditemukan sudah dalam posisi terluka parah, teman-temannya yang berada di sana langsung bergegas melarikannya ke Puskesmas terdekat.


"Kami langsung membawanya ke Puskesmas Tebas dan kembali terjumpa dengan truck yang diduga menabraknya, Fuat mengalami luka parah di bagian kepala," jelas Roy.


Roy mengungkap kondisi korban saat datang di Puskesmas sudah dalam kondisi kritis, sehingga harus segera dilarikan ke Rumah Sakit.


"Saat di Puskesmas Fuat sudah koma, langsung dirujuk untuk dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Singkawang, setelah sempat dirawat Fuat dinyatakan meninggal dunia," tutupnya.


Sementara Truck bermuatan dengan tutup terpal berwarna kuning yang diduga menjadi pelaku tabrak lari terus melanjutkan perjalanannya dari aras Sambas menuju arah Singkawang. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini