2025 Bupati Satono Hadiahkan 10 Paket Umrah Kepada Tokoh Agama

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas Satono berjanji akan memberi penghargaan berangkat ibadah Umrah kepada 10 imam Masjid, guru ngaji dan amil serta pengurus jenazah yang telah lama mengabdi.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas Satono berjanji akan memberi penghargaan berangkat ibadah Umrah kepada 10 imam Masjid, guru ngaji dan amil serta pengurus jenazah yang telah lama mengabdi.


Bupati Satono menyampaikan, para imam Masjid, guru ngaji, amil hingga pengurus jenazah yang diumrahkan yakni yang telah lanjut usia dan telah mengabdi sejak lama.


"Insyaallah kita akan berikan kepada mereka Imam masjid, pengurus Jenazah yang telah mengabdi sejak lama," terangnya. Jumat (15/3/2024)


Satono mengatakan, reward Umrah itu sebagai bentuk penghargaan atas segala dedikasi dan upaya yang diberikan ini.


"Memberikan reward kepada imam Masjid, amil, guru ngaji dan pengurus jenazah yang telah lama mengabdi. Serta lanjut usia untuk diberangkatkan umrah di tahun 2025," terangnya.


Lanjut Bupati Satono menyampaikan, hal tersebut diberikan karena bagi amil, guru ngaji dan pengurus jenazah yang sudah lansia serta telah lama mengabdikan diri dalam membangun kejayaan umat Islam di Kabupaten Sambas.


"Ini sebagai bentuk kepedulian Pemda Sambas tentunya dalam memberikan sedikit reward kepada mereka, semoga ini dapat membantu dan membuktikan bahwa mereka-merekalah orang yang sangat penting di masyarakat," tegasnya.


"Akan saya upayakan dan kita maksimalkan pemberian paket umrahkan sekitar 10 orang tahun depan bagi mereka," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini