Yakob Pujana Apresiasi Pembangunan Rumah Adat Joglo

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana memuji pembangunan Rumah Adat Jawa Joglo tersebut, menurut dia, Pemda Sambas telah menunjukkan kepedulian dan membangun semua aspek dengan adil.


"Selamat atas sudah dimulainya pembangunan Rumah Adat Jawa Joglo Berkemajuan, hal ini adalah representasi pada masa kepemimpinan Bupati Satono, semua aspek dibangun secara adil dan merata," ungkapnya.


Legislator PKB ini juga mengatakan semangat kemajemukan Kabupaten Sambas selalu terjaga dan terjalin dengan erat. Bukti nyata dari semua itu adalah kondusifitas yang dirasakan semua suku, agama, ras dan antar golongan.


"Pemda Sambas selalu membantu membangun rumah ibadah semua agama, simbol kebudayaan suku-suku yang hidup di daerah ini tanpa membedakan dan proporsional," ucapnya.


Karenanya lanjut Tokoh Masyarakat Tionghoa ini, seluruh unsur di dalam tatanan masyarakat Kabupaten Sambas haruslah mendukung jalannya pembangunan, berpartisipasi maksimal mengisi pembangunan Kabupaten Sambas.


"Selain mensyukuri apa yang telah dibangun, kita juga mesti mendukung upaya pemerintah daerah untuk terus melanjutkan pembangunan yang adil dan merata, mari kita jaga erat tali persaudaraan ditengah perbedaan identitas dan kepentingan politik di masa sekarang, terpenting adalah mendukung Kabupaten Sambas yang Berkemajuan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini