Studi Tiru ke Jogja, Bunda PAUD Serap Ilmu Guna Majukan SDM Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bunda PAUD Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd.,M.A.P didampingi Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas melakukan studi tiru program kerja Bunda PAUD Kabupaten Sambas di Kota Yogyakarta. Senin, (27/2/2024).

Kabarsambas.com - Bunda PAUD Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd.,M.A.P didampingi Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas melakukan studi tiru program kerja Bunda PAUD Kabupaten Sambas di Kota Yogyakarta. Senin, (27/2/2024).


Kedatangan rombongan disambut secara resmi oleh PJ Bunda PAUD Kota Yogyakarta Atik Wulandari, S.P. dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Yogyakarta Drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp. BM (K) Ph.


Bunda PAUD Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd.,M.A.P., mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat Bunda PAUD Kota Yogyakarta beserta jajarannya.


"Terima kasih kepada Bunda PAUD Kota Yogyakarta dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Yogyakarta yang telah dengan hangat menerima kunjungan kami di Kota Yogyakarta," ucapnya.


Yunisa mengatakan Kota Yogyakarta  yang dijuluki Kota Pelajar menjadi motivasi sehingga program Bunda PAUD Kabupaten Sambas melakukan studi tiru di Kota Yogyakarta.


“Kita semuanya tahu, Kota Yogyakarta ini adalah Kota Pelajar, banyak masyarakat Kabupaten Sambas yang menuntut ilmu disini, maka dari itu kami pun ingin belajar juga khusus untuk Bunda PAUD Kabupaten Sambas dan Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas,” ungkap Bunda Paud Kabupaten Sambas.


Dalam kesempatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Sambas beserta rombongan mencari dan terus belajar dalam meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas.


“Saya hadir disini dan bersama Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas ingin menggali dan belajar sebanyak-banyaknya program kerja khususnya di Kota Yogyakarta ini, dimana nantinya harapannya dapat meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas,” jelas Yunisa.


Terakhir, Bunda PAUD Kabupaten Sambas dan Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas bisa belajar di Kota Yogyakarta terutama terkait dengan program kerja yang menjadi tujuan utama rombongannya untuk melakukan studi tiru ke Kota Yogyakarta.


“Kami Bunda PAUD Kabupaten Sambas dan Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Sambas berharap bisa terus belajar dan lebih semangat di Kota Yogyakarta,dan ini harapannya bukan yang pertama (melakukan studi tiru). Semoga bisa terus dilanjutkan demi bisa terus dapat meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini