Ribuan Warga Padati Kampanye Prabowo - Gibran Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ribuan Warga Padati Kampanye Prabowo - Gibran Kabupaten Sambas

Kabarsambas.com – Ribuan warga padati Lapangan Sepakbola Gabsis Sambas, ikuti kampanye pemengangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, menghadirkan penyanyi papan atas Pasha Ungu, kampanye akbar yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Sambas pada Pemilu 2024 ini Meledak. 


H. Satono, S.Sos.I., M.H. selaku penanggung jawab Tim Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Kabupaten Sambas, turut menyapa ribuan warga yang antusias menghadiri kegiatan tersebut sejak pukul 13.30 WIB. 


H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada panitia kampanye, KPU Kabupaten Sambas, Bawaslu Kabupaten Sambas serta seluruh aparat keamanan dalam Kampanye Prabowo Gibran di Kabupaten Sambas,


Ia menuturkan maju mundurnya Indonesia dan Provinsi Kalimantan Barat sangat tergantung oleh masyarakat Kabupaten Sambas.


"Hingga akhir 2023, Kabupaten Sambas meraih IPM tertinggi se-Kabupaten di Kalimantan Barat dan itu sesuatu hal yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Sambas," Jelasnya. Jumat (9/2/2024)


Satono berharap kedepannya Kabupaten Sambas menjadi kabupaten yang bisa berdaya saing di kancah nasional. 


"Kita boleh tinggal di daerah perbatasan, tetapi kita harus melahirkan generasi yang tangguh dan handal di Kabupaten Sambas untuk memajukan Indonesia karena SDM Kabupaten Sambas yang berkualitas dan siap bersaing hingga kancah nasional," tegasnya. 


Ia berpesan kepada ribuan warga yang hadir agar jangan sampai ada lagi anak-anak di Kabupaten Sambas yang putus sekolah apalagi dengan alasan tidak ada biaya. 


"Kita harus memastikan anak-anak kita di Kabupaten Sambas jangan sampai putus sekolah, agar kita bisa menjadi Kabupaten terunggul di Indonesia," Pungkas Satono.


Sementara itu, Sigit Purnomo Said atau yang dikenal sapaan Pasha Ungu Caleg PAN DPR-RI turut meriahkan kampanye Paslon Prabowo Gibran di Lapangan Sepakbola Gabsis Sambas mengatakan, Kabupaten Sambas memiliki potensi luar biasa dibawah kepemimpinan H. Satono.


“Kabupaten Sambas memiliki potensi besar dan bisa dimaksimalkan oleh pemimpinnya Bapak H. Satono, beliau adalah orang yang luar biasa, karenanya jangan ragu kita percayakan sekali lagi kepadanya Kabupaten Sambas ini kelak,” ajak Pasha.


Dia juga mengingatkan agar Masyarakat Kabupaten Sambas bersatu padu membangun daerah yang mereka cintai.


“Semuanya, Masyarakat dan stakeholder harus menjaga keutuhan saling membantu mengisi Pembangunan di Kabupaten Sambas,” paparnya.


Pelantun Demi Waktu ini juga mengatakan bahwa Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran memiliki visi membangun Indonesia secara menyeluruh. 


“Ayo kita pilih dan coblos pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, karena program IKN akan memajukan semua daerah terutama di Kalimantan,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini