Prabowo – Gibran Unggul : Wahdi Kuspian Yakin Pilpres 2024 Satu Putaran

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Berkemajuan Wahdi Kuspian

Kabarsambas.com - Berdasarkan Hasil hitung cepat dari sejumlah Lembaga survei Calon Presiden dan Wakil Presiden Pasangan Prabowo – Gibran unggul sekitar 57 persen. Kondisi tersebut juga demikian kabupaten sambas setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) tampaknya unggul pasangan Prabowo- gibran. 


Ketua Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Berkemajuan Wahdi Kuspian mengucapkan Syukur karana pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran unggul secara nasional demikian juga di kabupaten sambas. 


“Alhamdulillah kita meyakini bahwa proses pemilu pilpres 2024 telah selesai dan dimenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran,” Katanya. 


Wahdi menyampaikan khusus kabupaten sambas dapat dilihat bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran unggul dimasing-masing desa dan rata-rata di TPS dengan presentasi 50 persen lebih. 


“Saya meyakini bahwa pemilu presiden akan selesai satu putaran yang dimenangkan oleh Prabowo – Gibran,” katanya. 


Ketua Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Berkemajuan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat kabupaten sambas yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, siapapun pemenangan nya kita tetap menjaga persatuan dan keutuhan bangsa,” ujarnya. 


Wahdi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang bekerja keraslah dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini